Jumat, 10 Mei 2013

JKT48

Selamat Pagi, Kali ini saya akan membahas tentang JKT48 ..... Saya juga adalah fans JKT48 juga Loe... heheheheh udah sejak lama saya ngefans sama JKT48 ...... Oshi/Member JKT48 Yang Paling aku Idolakan adalah Nabilah Ratna Ayu Azalia.... Selain Dia Seumuran dengan saya , dia juga cantik dan imut..... Yang paling aku suka dari dia adalah Gingsulnya itu loh...... :) :) :) :) :)...... JKT48 adalah grup idola asal Indonesia yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Grup Idol Ini adalah sister dari AKB48 dari Jepang, Grup ini Sudah pernah Konser bersama AKB48 Di Jepang tepatnya di Tokyo Dome.... Ada dua member AKB48 yang ditransfer ke JKT48 Yaitu Aki Takajo - San dan Nakagawa Haruka - San . Bulan yang lalu JKT48 telah merilis Album Pertamanya yaitu yang berjudul Heavy Rotation , nah pada bulan Mei 2013 Tepatnya Tanggal 10 Mei kemaren JKT48 Merilis Sebuah Single yang berjudul RIVER ... dan akan diperjual belikan di theater FX Senayan Jakarta pada tanggal 11 Mei 2013 tepatnya hari ini Jam 11.00 WIB sudah dijual di Theater KAlo Gak salah sih harganya Rp. 80.000 Itu adalah Bonusnya juga tapi aku tadi Lupa hehehehe Jadi yang kepingin beli langsung aja datang ke theater OKe.... Sampai sini aja dulu Postingan saya , Besok saya akan bahas Yang lain lagi jadi tunggu ya see you tommorow.... Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar