Rabu, 08 Mei 2013

Perkenalan Diri

Hello, perkenalkan nama saya Andika Nyuwito. Saya adalah seorang Siswa di Sekolah SMPN 6 Palangkaraya, saya lahir di Palangkaraya, 7 April 1999 Sekarang umur saya 14 th... Hobby saya adalah Berlatih Pencak Silat, di Bela diri ini saya telah berapa kali menjadi Juara... Saya orang yang Cerdas dalam sesuatu, Simple, Hiperactivty itu lah saya... Saya bermimpi inginsekali menjadi Artis terkenal dan dapat uang banyak supaya aku bisa membawa My father and My mother pergi naik haji ke Mekah... Saya memiliki kepedean luar biasa bahkan sampai teman saya pun semuanya bingung , kenapa saya bisa pede banget tanpa ada rasa takut dan malu, karna menurut saya apabila hala yang kita lakukan adalah Positif untuk apa kita malu... Benarkan.... Saya memiliki idola yaitu member JKT48 Nabilah Ratna Ayu Azalia... dia itu udah cantik, pintar, energik itu sangat bener - bener Wanita Impianku... Tapi itu hanya Mimpi Belaka Karna Jodoh yang menentukan adalah Allah.... Tapi semoga aja bener terjadi hehhehe.... Apalagi Umur Aku dan Bilah gak jauh berbeda Bilah 13 th aku 14 th... Tapi aku akan tetap fokus dengam pendidikan dan karirku di silat... Karna aku ingin mengejar cita-citaku menjadi aktris go Internasional, sampai sini ceritaku ya kapan - kapan aku lanjutin lagi.... Oh Ia kalo ada yang mau nanya silahkan Komentar ya Pasti saya balas kok... Oke..... See You Tommoroq... Bye...

2 komentar: